" PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Granuloma Umbilical Tradisional , Terbukti Manjur !!

Obat Granuloma Umbilical Tradisional

Obat Granuloma Umbilical Tradisional ,- Menjual QnC Jelly Gamat Obat Granuloma Umbilical Tradisional 100% ORIGINAL EKSTRAK TERIPANG EMAS yang direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit kulit granuloma umbilical.QnC Jelly Gamat sendiri telah terdaftar secara resmi di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Khusus Untuk Pembelian Obat Granuloma Umbilical Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " OLG " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR!! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Alhamdulillah fakta kesembuhan dari penyakit tumor , benjolan dan penyakit kulit dengan "QNC JELLY GAMAT" sudah menuai hasil yang maksimal, Beberapa diantaranya !!

Obat Granuloma Umbilical Tradisional , Terbukti Manjur !!

Obat Granuloma Umbilical Tradisional , Terbukti Manjur !!

Obat Granuloma Umbilical Tradisional , Terbukti Manjur !!

Obat Granuloma Umbilical Tradisional , Terbukti Manjur !!

Masih banyak lagi kesaksian kami yang lainnya !! :)

Sekilas Informasi

Granuloma umbilical yaitu pertumbuhan jaringan granulasi pada pangkal pusar setelah tali pusar copot/putus.Sepintas mungkin tampak seperti benjolan kemerahan atau “daging” yang basah dan berair.Bila ukurannya kecil biasanya granuloma tersebut membaik dengan pemberian cairan perak nitrat (silver nitrate) pada permukaannya.Namun, Bila ukurannya cukup besar / tidak responsif terhadap pemberian cairan perak nitrat, maka granuloma itu perlu tindakan pembedahan. Setelah lepasnya tali pusat, Akan terdapat sedikit daerah di pusar yang terbuka dan belum tertutup kulit.Kadang kadang akan tumbuh jaringan granuloma  yang mengandung jaringan ikat fibroblas dan pembuluh darah kapiler.Ukuran granuloma mulai 1 milimeter sampai dengan sekitar 10 miliimeter.

Obat Granuloma Umbilical Tradisional Berkualitas Dengan QnC Jelly Gamat

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit granuloma umbilical secara efektif, AMAN dan alami.

Selama bertahun-tahun, Para ahli telah meneliti kandungan gizi serta khasiat TERIPANG EMAS jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus".Dan berdasarkan hasilnya, SANGAT MENAKJUBKAN.Terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta GAMAPEPTIDE.

"Riset yang di tempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam."

Maka dari itu, Segera atasi penyakit granuloma umbilical yang sedang menimpa anda dengan Obat Granuloma Umbilical Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " OLG " seperti di bawah ini::

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS :

OLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

OLG : 5 Botol : Muhammad Reza Hidayat : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " OLG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.
Obat Granuloma Umbilical Tradisional , Terbukti Manjur !!
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin



Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649  ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Granuloma Umbilical Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Granuloma Umbilical Tradisional , Terbukti Manjur !!"

Posting Komentar